Di Pandaan, Warung Nasi Ramai Pengunjung, Meledak!


warung pandaan meledakSebuah warung nasi yang cukup dikunjungi banyak pembeli di Jl. Dr. Soetomo, Petungsari, Pandaan Pasuruan, Sabtu (29/11) mendadak meledak, sehingga membuat warga di sekitar panik. Ledakan menyebabkan5 orang mengalami luka bakar cukup parah. Diduga, sumber ledakan bersal dari kompor gas LPG 3 kilogram.

1 dari 5 korban  luka terpaksa harus dibawa ke IDG RSUD Bangil. Sedangkan yang lain dibawa ke rumahnya masing-masing. Lika (40) korban luka bakar parah adalah pemilik warung

Menurut saksi mata, saat kejadian Lika yang dibantu dibantu ibunya, Sunar (60) melayani para pembeli untuk makan dan minum di warung kecil yang merupakan sebagai sumber mata pencarian utama untuk kebutuhan sehari-sehari.Nah, saat menggoreng ikan, kompor LPG   jenis melon mendadak meledak hingga menimbulkan percikan api dan asap tebal. 7 orang yang sedang berada di warung terkena  sambaran api cukup besar, tapi untungnya2 orang berhasil menyelamatkan diri setelah keluar berlarian seberang jalan raya.

Untuk sementara, dugaan kuat ledakan disebabkan  selang regulator dari tabung gas berukur 3 kilo gram ke kompor yang bocor hingga menimbulkan api dan ledakan  keras. Sampai berita ini ditulis, kejadiaan sebenarnya masih dalam penyelidikan aparat.

Sumber: metrosoerya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: