Polisi Kesulitan Tangkap Perampok SPBU di Pandaan


Aksi perampokan SPBU di Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan oleh dua pelaku bersenjata pistol dan celurit beberapa hari lalu hingga kini masih terus dalam penyelidikan polisi.

“Kita masih terus menyelidiki aksi perampokan tersebut,” kata Kompol Boby Tambunan, Waka Polres Pasuruan kepada beritajatim.com saat di mapolres, Sabtu (15/6/2013).

Tidak tertangkapnya para perampok SPBU itu, lanjut dia, adalah karena sejumlah saksi mata yang telah dimintai keterangan tidak mengetahui dengan jelas ciri-ciri perampok tersebut. “Kesulitannya ya saksi-saksinya. Barang buktinya juga,” ungkap Boby.

Diberitakan sebelumnya, SPBU di Desa Kutorejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan disatroni dua orang perampok berpistol dan celurit, Senin (10/6/2013). Akibat kejadian ini, uang senilai Rp 54 juta
raib dibawa kabur para pelaku.

Kabag Ops Polres Pasuruan Kompol Jajak Herawan menuturkan, aksi perampokan terjadi saat pengawas SPBU, Silverius Richard hendak menyetorkan uang hasil penjualan BBM ke sebuah bank. “Korban dirampok ketika hendak keluar SPBU,” katanya.

-beritajatim-

Satu Tanggapan

  1. Makin ngeri aja lo gini di pandaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: