Pulang Jemput Anak, Mobil Carry Terbakar di Tengah Jalan


mobil-terbakar-pandaan

Sebuah mobil Carry bernopol AD 8627 QH yang dikendarai oleh Antonius Margono (32) warga Melian Desa Kejapanan Kecamatan Gempol bersama 2 orang anaknya ludes terbakar saat melaju di Jalan Raya Kelurahan Petung Asri, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Rabu (17/4/2013). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Menurut pemilik kendaraan, Antonius Margono (32), peristiwa nass yang terjadi sekitar pukul 11.25 Wib bermula saat dirinya merasakan ada suara percikan dan panas yang menyengat di bagian lengan kanannya saat melaju di depan pasar buah Pandaan.

“Saat itu saya asyik menyetir, tiba-tiba ada suara percikan dan panas di bagian lengan kanan,” tuturnya saat ditemui wartawan di Mapolsek Pandaan.

Pria yang mengaku bersama dengan anaknya Noel (4) dan baru saja menjemput putrinya, Loise (5) dari sekolahnya tersebut, kontan langsung menghentikan lajunya dan keluar dari dalam mobilnya.

Tak berapa lama kemudian, api langsung membesar dan melalap habis mobil miliknya tersebut.

Kapolsek Pandaan, Kompol Erlang, saat dikonfirmasi mengatakan diduga kebakaran mobil tersebut diakibatkan oleh adanya konsleting listrik dari dalam mesin mobil. Namun demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

“Dugaan sementara akibat konsleting listrik,” ujarnya.

Guna penyelidikan, kerangka mobil carry milik Antonius pun diamankan di Mapolsek Pandaan. Sementara pemiliknya langsung diantarakan pulang oleh petugas Polsek setempat

-wartabromo.com-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: