Perubahan Rute Pandaan Fashion Carnaval 2011


Setelah absennya acara tahunan karnaval tujuh belasan pada Agustus yang lalu pastinya semua warga Pandaan sudah pasti tidak sabar untuk menantikan  pagelaran akbar bertajuk Pasuruan  Fashion Festival/Carnaval yang akan digelar esok pada tanggal 8 oktober 2011, bukan ?.

carnaval

Seperti yang telah diulas pada Visitpandaan.com yang telah lalu bahwa acara yang termasuk dalam rangkaian acara dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1082 Tahun 2011 pada awalnya fashion carnaval on the street ini akan mengambil rute Jalan Raya Pandaan, dengan posisi start di Terminal Pandaan dan finish di area Ikan Bakar Cianjur. Namun setelah digodok bersama oleh panitia, maka ada perubahan mengenai rute jalan yang akan dilalui fashion carnaval on the street ini.

Perlu anda ketahui bahwa perubahan rute yang baru fashion carnaval on the street ini akan mengambil rute terbaru dengan  Start pada Taman Chandra Wilwatikta dan akan finish pada Lapangan SMA Negeri  1 Pandaan.

Mengingat perubahan rute tersebut jadi bagi anda warga Pandaan dan sekitarnya jangan sampai ketinggalan atau melewatkan untuk sekedar berpartisipasi dalam rangka  perhelatan akbar di kota kita tercinta ini.

karnaval

Dan jangan lupa semuanya mari bersama untuk tetap tertib dan teratur selama perhelatan berlangsung, demi tercipta suasana perhelatan yang aman, nyaman dan bukan tidak mungkin kota kita tercinta ini akan jadi pusat festival atau fashion carnaval seperti kota Jember sebelumnya, menarik bukan ?.

Yuk, beramai-ramai nonton bareng, jadikan Pandaan Rumah Kita!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: