Geliat Futsal di Pandaan


Olahraga futsal, saat ini merupakan olahraga yang digemari di Pandaan, hal ini dapat dilihat dari menjamurnya lapangan futsal yang ada disini. Saat ini, setidaknya ada 4 lokasi futsal (sebentar lagi 5) yang biasa digunakan masyarakat Pandaan.

Dan seminggu ini, geliat futsal di Pandaan semakin terlihat jelas, dengan diselenggarakannya sebuah turnamen futsal antar pelajar se Kecamatan Pandaan, tepatnya di Lapangan Futsal Ma’arif Pandaan. Turnamen yang diberi tajuk “Cak Irsyad Yusuf Cup” tersebut diselenggarakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Irsyad Yusuf dalam rangka Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 13 tahun 2011.

Kontributor admin turut menghadiri pembukaan turnamen tersebut kemarin sore (Kamis, 21/07/2011). Pada pembukaan tersebut tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Irsyad Yusuf selaku penyelenggara lomba, jajaran pengurus PKB Pasuruan, juga Camat Pandaan Diano Vela Fery S, S. Sos dan beberapa Kepala Desa/Kelurahan wilayah Kecamatan Pandaan.

Pada pertandingan pembukaan, mempertemukan antara SMA Ma’arif Pandaan dengan SMAN 1 Pandaan. Pertandingan berlangsung seru dan menarik, dan suporter dari kedua tim juga tampak ramai mendukung tim kesayangan masing-masing. Namun sayangnya, kontributor admin tidak sempat melihat pertandingan sampai selesai, dan ketika itu kedudukan masih imbang 1-1, jadi admin belum tahu berapakah hasil akhir pertandingan pembuka tersebut.

Untuk anda penggemar futsal ingin menonton pertandingan tersebut, bisa hadir di Lapangan Futsal Ma’arif Pandaan, turnamen akan digelar sampai tanggal 28 Juli 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: