kuliner : Cilok Pandaan!


Cilok. Jajanan yang sudah pasti khas di mulut kita warga Pandaan. Jajanan yang tidak banyak menguras kocek para pembelinya ini (harga berkisar 100-200 rupiah persatuannya , murah banget bukan?) sudah menjadi jajanan segala kalangan, dari anak-anak SD, kawula muda, sampai orang-orang dewasa pastilah mengenal panganan murah meriah ini.

Tidak perlu sulit menemui lapak-lapak kaki lima yang bertebaran di jalanan Pandaan jika anda ingin menemui panganan murmer ini. Bahkan kita juga akan sering menemui penjual makanan ini di beberapa pusat keramaian seperti misalnya sekolah, pasar atau pusat-pusat perbelanjaan di Pandaan.

Lalu dimana sajakah lokasi jajanan murmer yang cukup kondang di hati masyarakat Pandaan ini, berikut adalah beberapa lokasi menetap dan jadwal jualan penjual Cilok murmer di sekitaran kota tercinta kita Pandaan ini :

1. depan SMA PGRI Pandaan , biasanya hanya buka sampai jam 7-8 malam
2. depan apotek seberang ex-Bioskop Srikandi
3. depan SD Maarif Pandaan, buka pas jam aktif sekolah
4. depan puskesmas Pandaan , di area ini ada dua spot di depan dan di seberang puskesmas pada spot seberang puskesmas hanya buka pada malam hari sedangkan yang di depan puskesmas hanya siang hari
5. depan gang Panjang Jiwo Pandaan, merupakan cabang kaki lima yang berdagang di depan puskesmas pada jam siang hari (buka mulai jam 5 sore)

Jadi mau ngemil Cilok hari ini?, yuk meluncur di kaki lima terdekat!
Happy weekend, dulur

NB:

Mau info posting tentang cilok sebelumnya? Mau lihat peta2 cilok pandaan? mau tahu resep cilok, anda bisa Klik DISINIIIIIIIIIII🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: