Vocal Competition 2011 (Final Stage)


Seperti yang admin sampaikan pada 15 Maret yang lalu mengenai Vocal Competition 2011 di Pandaan, malam minggu kemarin, 23 April 2011 adalah malam final Vocal Competition 2011. Admin menyempatkan diri hadir ke Little Persia Taman Dayu Pandaan untuk menyaksikan langsung penampilan para finalis event yang diselenggarakan oleh Oreenz Corner tersebut. Finalis yang terpilih dari babak audisi yang digelar sejak 6 Maret itu adalah sebanyak 12 finalis, yang kemarin malam tampil keren-keren.

Dari 12 Finalis kemarin, tampil sebagai pemenang adalah peserta dengan nomor 4 (Donna Angel) dengan nilai 478, juara kedua diraih oleh peserta nomor 8 (Agustin) dewngan nilai 474, dan juara 3 adalah peserta nomor 9 (Edi) dengan raihan nilai 471. Selain ketiga juara tersebut, juga ada satu kategori lagi yaitu juara favorit yang diraih oleh Hania Putri.

Itu adalah juara-juara dari penilaian juri, kalau dari admin sendiri, sebenarnya mendukung peserta dengan nomor 12 (Arro) yang berasal dari Malang, yang kemarin malam tampil keren dengan akustik lagu Selalu Untuk Selamanya, yang dulu dipopulerkan oleh Fatur, namun sayang sekali Arro tidak mendapat predikat juara, padahal suaranya kereeeeeen buanget lho.

Oh iya, yang menjadi band pengiring sekaligus bintang tamu adalah Deja Vu, band asal Pandaan yang kemarin menampilkan performa yang keren juga dengan lagu-lagu hits saat ini, ditambah lagu ciptaan Deja Vu sendiri yang berjudul Kita Pasti Bisa. Wah, salut buat mereka.

Kabar dari pihak panitia, event ini akan digelar rutin setiap tahunnya, jadi, sampai jumpa lagi di Vocal Competition 2012 di Pandaan.

4 Tanggapan

  1. sayang mas arro nggak dapat nomor, jagoan saya juga…., hampir semua peserta di luar pandaan/pasuruan jadi finalis. sayang temen-2 pandaan banyak yg kurang beruntung/kalah berkompetisi, dan banyak yg tidak mau turun gunung. Kesempatan gratis group band untuk mencari vokalis yg cocok. bravo vocal competition 2011.

  2. win mild… wekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: