Facebook dan Twitter Penunjang Visit Pandaan



Dalam dunia per-blog-an, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mempublish weblog ataupun posting yang dilakukan. Demikian juga dengan Visit Pandaan, dikarenakan kita tidak menggunakan media blog walking, maka yang kami lakukan sebagai sarana penunjang adalah pembuatan akun Facebook dan Twitter.Yup, setelah hadir di dunia per-blog-an 17 Maret 2010, kami membuat akun page facebook, dan juga akun twitter untuk menunjang blog ini.

Akun facebook Visit Pandaan cukup berhasil menjadi penunjang weblog, dan juga menjadi sarana komunikasi kami dengan masyarakat Pandaan, termasuk dalam hal share event-event yang sedang atau akan dilaksanakan di wilayah Pandaan. Hingga saat ini, sejak kami buat di akhir Maret 2010, jumlah fans page facebook visit pandaan mencapai 2100an facebooker.
Mau tahu visit pandaan di facebook? Anda bisa cek DISINI.

Untuk akun twitter, kami membuatnya tepat sebulan setelah hadirnya weblog visit pandaan, tepatnya tanggal 17 April 2010. Namun harus diakui, saat ini masyarakat pandaan belum begitu minded dengan twitter, sehingga nakun twitter visit pandaan kurang maksimal dalam menunjang weblog. Sebenarnya jika sudah banyak pengguna twitter di Pandaan, akun twitter kami bisa sangat bermanfaat untuk berbagi info, karena kita menggunakan gruptweet, sehingga followers twitter kami bisa berbagi info dengan mengirimkan Direct Message. Tapi saat ini belum berhasil, bahkan malah jadi sarana iklan-iklan berbagai hal, sayang sekali.
Mau tahu visit pandaan di twitter? Anda bisa cek DISINI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: