Cuaca Ekstrim di Pandaan


Lama tidak menyapa…… Ini dia posting kami…

cuaca ekstrem, begitulah yang terjadi akhir akhir ini. Hujan deras , Banjir, angin telah mengisi beritaberita di berbagai media. Dan tentu saja kota kita tercinta Pandaan juga ikutan berekstrem ria dengan cuaca.

Tidak jarang juga kita sering mendapati pagi hari cerah mendadak mendung dan mendadak pula turun hujan, padahal matahari masih sebagian terlihat menyinari beberapa daerah di kota kita ini, meski akhirnya mendung lebih memegang kuasa.

Tentunya anda telah sering berangkat ke kantor dengan celana dilipat, atau pulang kerja yang telat karena harus menunggu hujan reda. Atau anda bahkan sering jadi korban “hujan” dengan membuat alasan hujan untuk membolos ke kantor . Langit mendung dan tanah basah telah mendominasi bulan-bulan ini. Dan yang dapat dipastikan saat ini pastilah anda ibu-ibu rumah tangga akan disibukkan dengan susahnya mengeringkan pakaian dengan kondisi akhirakhir ini yang tibatiba terang benderang tiba-tiba pula hujan mengguyur deras. Pakaian yang biasa dikeringkan dengan tenaga sinar matahari kurang dari sehari musti bolakbalik dikeluar masukkan karena hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Hal lainnya tentang cuaca di Pandaan ini adalah soal angin, hampir sama seperti yang menimpa kotakota di sekitar Pandaan misalkan Malang, Surabaya atau Blitar, Kota kita Pandaan ini juga dirudung terpaan angin yang tidak bisa dibilang kecil kekuatannya, bahkan pada beberapa hari yang lalu kekuatan angin yang berhembus terkesan ekstrem, mesk tak seekstrem yang seperti yang terjadi di kota Malang, untunglah belum ada korban akibat angin ekstrem yang turut menambah lengkap musim hujan di kota kita ini.

Cuaca ekstrem dengan paket hujan yang masih kerap mengisi harihari di kota kita tercinta yang dilengkapi dengan hembusan angin yang juga lumayan ekstrem tentunya akan sangat berdampak bagi kesehatan kita, penyakit flu dan sejenisnya menjadi penyakit yang akan sangat mudah menjangkiti kita.

Bagaimana apakah anda cukup menikmati cuaca ektrem di Pandaan. Tetap sehat tetap semangat menghadapi musim dingin di kota tercinta ini.

5 Tanggapan

  1. memang, cuaca akhir2 ini sedang buruk…silakan berkunjung…http://popnote.wordpress.com

  2. wrrrrrrr… adem…

  3. malang juga lagi ga bersahabat

  4. adooo…cuaca extrim duit jg extrim. Tolooong aq lg nganggur

  5. tolooong gue pengen punya pekerjaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: