Parade Budaya di Pandaan


Sebuah informasi ingin kami sampaikan kepada anda nih… Apakah hari selasa besok anda tidak ada kgiatan? Di Pandaan akan ada satu kegiatan, yang diselenggaraka oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan Dewan Kesenian kabupaten Pasuruan dalam rangka Tahun Baru Islam 1432 H.

Acara yang diselenggarakan pada Hari Selasa, 7 Desember 2010 tersebut adalah Parqade Budaya, dengan tempatstart di Terminal Pandaan, da Finish di Taman Dayu Pandaan. Adapun kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, dan rencananya akan dihadiri oleh Wakil Bupati pasuruaan Bpk. Drs. H. Eddy Paripurna.

Jadi, jika anda tidak ada kegiatan, bisa datang untuk melihat parade yang ada. Semoga saja acara tersebut lebih meriah dan lebih keren dibandingkan dengan kegiatan yang sama beberapa bulan lalu, yang juga diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasuruan, amiin….

7 Tanggapan

  1. Nice, bagus sekali

  2. bagus sih mas tapi lain kali kalo buat parade yg lebih kreatiflah jangan asal dandan maho diarak2, malu tuh dari kecamatan kita lo, ngeniwe gpp deh salut sama usahanya disparta, etapi kapan ya blog ini dilirik dinas pariwisata.
    #ngarep

    • ya begitulah, semoga saja ke depan event parade yang diselenggarakan Disbudpar di Pandaan bisa lebih baik lagi… dan mungkin aja kan blog kita sudah pernah diintip🙂

  3. Topik air bersih kapan di bahas mas? Menarik juga mengikuti perkembangan usaha air mineral di Pandaan kalau dihubungkan dengan isu lingkungan hidup.

  4. saya kira ini yang terbaru……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: