Kaos Aseli Pandaan, Bagaimana menurut anda?


Ini dia desain kaos simpel dari admin bidang desain, untuk cowok cewek besar kecil gemuk ideal kurus dan kawan-kawan, menggunakan konsep simple is de best.
Bagaimana menurut anda?

Atau anda memilih yang desain kedua ini?

t shirt, for sale


9 Tanggapan

  1. kok wernoe koneng mas, apikan ijo pupus seng koyo nang LOGO, piye ?

  2. […] This post was mentioned on Twitter by erni dwi wahyuni, muhammad afandi. muhammad afandi said: @ernidwiwahyuni lihat nih https://visitpandaan.wordpress.com/2010/07/26/kaos-aseli-pandaan-bagaimana-menurut-anda/ […]

  3. prasaan iku ijo popos…??

  4. kalo aku hany pingin kenalan ama modelnya aja. boleh tahu nama dan no hp nya nga mas

  5. aku suka modelnya, bukan kaosnya hehehehe

  6. untuk anak2 dari wilayah pandaan ndiri masih kena ongkir nggak untuk pembelian kaos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: