Food Veranda


Taman Dayu semakin menunjukkan kapasitasnya sebagai pusat keramaian Pandaan, setelah hadirnya Food Terrace, Little Shanghai, Little Persia, dan beberapa area pendukung di sekitarnya, kini hadir lagi area baru dalam kawasan wisata Taman Dayu. FOOD VERANDA…. Yup, masih dengan konsep yang sama dengan Food Terrace, Food Veranda adalah area makan untuk anda dan keluarga yang nyaman dan santai, plus fasilitas akses wifi yang dapat anda gunakan juga tersedia. Food Veranda kemarin menyemarakkan peresmian dengan menghadirkan band-band asal Pandaan, juga ada dancer dan door prize yang disediakan untuk pengun jung yang beruntung.

Pembukaan Food Veranda….

Acara pembukaan yang dilaksanakan mulai siang hingga malam hari ini mampu menarik minat warga Pandaan untuk hadir disana, apalagi acara diisi oleh band-band yang sudah memiliki nama di Pandaan, mulai dari Dava Band, De Ja Vu Band, dan band-band lain non stop dari pagi hingga malam. Juga ada Arcaryu Dancer dan Prima Dancer yang turut menyemarakkan pembukaan Food Veranda Taman Dayu Pandaan.

Informasi Tambahan:
Selain tempat makan, Food Veranda juga terdapat playing ground untuk anak-anak, yang akan memanjakan anak-anak anda yang anda ajak menikmati makanan yang disediakan disana….

8 Tanggapan

  1. HMM….penasaran..

  2. letaknya di sudut bagian mananya taman dayu ya?

  3. Blog nya Food Veranda sdh published …..
    foodveranda.blogspot.com.
    mampir ya …. tengkyu.

  4. […] Food Veranda The Taman Dayu Pandaan akan melakukan kegiatan sosial berupa Donor Darah, kegiatan tersebut informasinya akan dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, 9 dan 10 April 2011, mulai pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB bertempat di Food Veranda. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: