Semarak Demokrasi di Desa Tunggulwulung


Minggu besok (09/05/2010), di Desa Tunggulwulung Kecamatan Pandaan akan ada hajatan besar. Desa yang terkenal dengan ayam bakar pak Sholeh ini akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa. Jika anda saat ini kebetulan melintas di Desa Tunggulwulung, anda bisa melihat banyak Banner foto calon-calon Kepala Desa yang akan berkompetisi untuk menjadi pemimpin Desa Tunggulwulung untuk masa 6 tahun ke depan.

Sebagai informasi untuk anda, terdapat 4 Calon Kepala Desa yang lolos seleksi untuk dipilih penduduk Tunggulwulung pada hari Minggu besok, termasuk diantaranya adalah Calon Incumbent (Kepala Desa Periode sebelumnya). Calon-calon Kepala Desa tersebut adalah:

1. M. ISMAIL MARZUKI
2. HARTONO
3. SADJID (Incumbent)
4. HERIYANTO

Bagaimanakan hasil pemilihan tersebut, siapakah yang mendapat dukungan terbanyak dari penduduk untuk menjadi pemimpin mereka? Kita akan mengetahui hasilnya setelah proses pemungutan suara dan penghitungan suara selesai dilaksanakan. Kami akan menyampaikan kepada anda hasil dari Pemilihan Kepala Desa Tunggulwulung pada minggu malam.

2 Tanggapan

  1. aku milih ismail marzuki. masih muda tapi punya pengalaman dan kemampuan organisasi yang mumpuni. iku yo nsbhku, ben bayare tambah lancar….:)

  2. hmmm, anda punya hak pilih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: