Paling Favorit dari Visit Pandaan


Hari ini genap 40 hari Visit Pandaan hadir untuk teman-teman semua, iseng-iseng, kami melihat statistik blog kami, untuk melihat tulisan apa yang menjadi favorit dari pengunjung Visit Pandaan. Dari 29 tulisan dan 9 halaman yang sudah kami buat, ternyata yang menjadi favorit utama adalah Peta Pandaan, yang hingga saat ini sudah diakses sebanyak 213 kali, lebih banyak 109 kunjungan dari tulisan kami tentang Perusahaan-Perusahaan di Pandaan yang ada di urutan kedua.

Sepertinya memang Peta Pandaan menjadi favorit karena sampai saat ini belum ada website atau blog lain yang menyediakan Peta Pandaan, memang ada juga, namun yang dalam bentuk tampilan GPS, sehingga Peta Pandaan dari kami sepertinya menjadi yang pertama, hehe:D

Kami ucapkan terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengakses blog kami yang masih baru ini, dan nantikan tulisan-tulisan dari kami selanjutnya:)

Dan ini dia kami tampilkan urutan tulisan teratas visit Pandaan dibawah ini….

6 Tanggapan

  1. salut……..baru 40 hari sudah dapat 2139 pengunjung. Apa resepnya ?

  2. @suaraperwirapurbalingga kaya'nya bukan 2139 deh, 213 aja buat petanya, kalo keseluruhan tang 727 itu… CMIIW

  3. suaraperwirapurbalingga : semua berkat bantuan teman-teman kontributor kayaknya, hehe. Ditambah posting-posting kami bersifat informasi, jadi bisa diakses untuk teman-teman yang membutuhkan informsai tentang Pandaan. Blog anda juga keren, nice🙂

  4. samharis : yang dimaksud itu bukan kunjungan per tulisan, tapi total pengunjung mas, termasuk juga kunjungan dari anda, terima kasih yah🙂

  5. wih. keren.hehehe.salut bro. heehhe.

  6. Terima kasih:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: