Wisata Minggu Pagi di Taman Dayu


Anda ingin wisata di minggu pagi, entah anda sendiri, berduaan, atau rame-rame bersama teman atau keluarga? Anda bisa melakukannya di area Taman Dayu Pandaan. Wuih, disana menyenangkan lho, terutama minggu pagi, seru habis!! Ini nih mungkin bisa anda jadikan referensi suasana wisata minggu pagi di Taman Dayu….

.

Anda ingin jalan-jalan seperti mereka ini? Bisa…

.

Ingin joging? Bisa juga lah…..

.

Sekedar nongkrong menghabiskan waktu? Nih banyak yang melakukannya juga lho….

.

Olahraga? Dijamin banyak temannya🙂

.

Pengen ngemil? Banyak yang jualan juga, mulai dari cilok, tempura, terang bulan mini, bakpao, dan lain-lain… (Tapi kalo beli makanan burung gak ada, mending ke ”Matahari” Pandaan aja, hehe).

.

Bersepeda ria, ato pake motor mengelilingi area taman dayu?

.

Atau anda ingin melihat atraksi dari anak-anak BMX?

.

Bawa mobil dan nongkrong sama keluarga juga enak lho…

.

Pokoknya, dijamin seru habis kalau anda wisata minggu pagi di Taman Dayu Pandaan🙂

17 Tanggapan

  1. -majukan pandaan…
    -buwat pandaan lebih HIJAU
    pissssss

  2. saya menyukai situs ini

  3. hahaha.
    potonya bagus bagus.
    banyak yg lucu jg.
    keren keren.. hehe

  4. jadi pengen dolan kesana

  5. Tempat yang keren

  6. kapan lagi bisa maen ksana yah…
    >nice n cool green place at pandaan<

  7. tambahin lagi dong info tentang wisatanya.. saya masih baru di surabaya jadi belum begitu ngerti wisata2 apa aja yang bagus di sekitar pandaan..

  8. kalo maw ngeceng nyari ce sambil joging jg bisa tu…

  9. the taman dayu jantung kota pandaan.tempat nya bisa buat olah raga plus ngeceng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: