CILOK PANDAAN JOSS!!


Cilok adalah makanan dari tepung kanji yang berbentuk mirip pentol bakso,cilok sendiri sebenarnya makanan dari Bandung, cilok yang kepanjangannya ” Aci di Colok ” ( Aci = tepung kanji ) sebenarnya kalau dihitung nilai gizinya ituuu….. mungkin 0,1 % kale ya.. hehehe dan apakah “cilok menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin” itu juga nggak tau lagi…?hehehehe…. ( nggak kale ya..)

yang  jelas cilok itu jajanan enak, murah dan mengenyangkan.

Di Pandaan, cilok sudah ternama dan banyak digemari tua muda, kakek nenek, mas mbak, bapak ibu, dan teman teman…  Pandaan tergolong pembuat cilok terbesar dan cilok menjadi makanan terpopuler no 1 di Pandaan setelah menggeser pisang molen dan air mineral dalam kemasan ( heheh)

Yang jelas, jika anda sedang di Pandaan dari Surabaya atau dari Malang atau dari mana saja..  sempatkan untuk mencicipi Cilok khas Pandaan ini.. gak rugi dech..!! ( emang cuman 1000 semangkok, masa rugi… )

ini adalah peta beberapa point bakul cilok yang lumayan enak daripada ratusan yang ada.. ( menurut kami )

24 Tanggapan

  1. suwun kawan mugo2 dadekno amal sing sae soale nyenengno wong sing ppingin eroh pandaan

  2. wuik isok ditambah nang GPS iki😀,…update kanuragan sek😀

  3. tak cari dan buktikan sdr rasanya…..mestine buka cmn siang hari ea??

  4. Kosim : Amiiiin

    Erni : bisa juga diinstall di HP, hehe:D

    Yeyen : Yang populer malah malam hari nyah

  5. Makanan favorit banyak kalangan neh, uhuy

  6. sing nang ngareper PGRI ko wes gak dodol? padahal iku sing paling enak

  7. Masih buka kok, cona kesana pas malem

  8. panganan opo iku??

  9. makanan murah meriah favorit banyak kalangan🙂

  10. amoun dach………..
    cilok’e PGRI ta?

  11. kata guruku, cilok gak sehat !!

    tapi entah mengapa, aku kok gak bisa berhenti makan cilok ya ???!

    I Love Pandaan.

  12. Salah satu penjelasan yang logis, karena cilok itu murah dan enak, coba kalau bakso harganya seperti cilok, dijamin lebih jadi favorit🙂

  13. domisili dimana sekarang gan? ndang mudik

  14. iki nggon kuliner anyar ta??? perasaan pas ninggalno pandaan 2002 sik durung onok???

  15. Ciloke Wak Yo, merupakan paling fenomenal, coba kalo malam minggu datang ke sana tepatnya di depan SD Jogosari yang antri beli cilok kayak antre semabako gratis, emang ciloknya wak yo beda dengan cilok yg lain, enak, sedap dan kenyol-kenyol.

  16. aku yo sweneng panganan cilok, tp sayangg ndek nggonku gak onok,..
    prnah kebayang pengen nggae dewe,,. y’opo carane nggae yooo??
    bagi2 resep po’o..🙂
    suwun

  17. cilok maarip yo enak lumayan!

  18. […] Idola di Pandaan : Kep…visitpandaan on Parkir Berlangganan di Pa…visitpandaan on CILOK PANDAAN JOSS!!visitpandaan on Kuliner Idola di Pandaan : Kep…Jeni on Kuliner Idola di Pandaan : […]

  19. Apakah pernah di test tingkat keamanan makanan ini????

  20. agen e dimana bisa di ajk bisnis gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: