RESTO WAROENG NGELENCER PANDAAN


Resto Waroeng Ngelencer Pandaan

Di Pandaan, banyak sekali tempat yang bisa kita kunjungi untuk melakukan wisata kuliner. Nah, beberapa saat lagi, akan ada satu tempat baru sebagai referensi jika kita akan melakukan wisata kuliner.  RESTO WAROENG NGELENCER, demikian nama yang diusung rumah makan yang berada di lokasi Perum Batumas Pandaan ini. Resto Waroeng Ngelencer akan melakukan Grand Opening pada Sabtu besok (27/03/2010).

Menu-menu yang disediakan tergolong beragam, ada kare ayam Pandaan, gurame goreng belacan, es lupa daratan, ayam jahe ngelencer, es dawet ngelencer, gurame 9 rasa, dan masih banyak menu lainnya yang layak untuk dicoba. Anda bisa langsung menuju lokasi jika berminat untuk mencoba menu-menu yang disediakan oleh Resto tersebut, silahkan datang ke Resto Waroeng Ngelencer, di Perum Batumas, sebelah Masid Muhammad Cheng Hoo Pandaan.

About these ads

28 Tanggapan

  1. ini masuk perumkah ??

  2. Yup, dekat sekali dari gerbang Perum Batumas, anda masuk dan langsung ke arah kiri, kelihatan kok, tepat di samping masjid Cheng Hoo, masuk lewat Masjid Cheng Hoo juga bisa:)

  3. kadang emang daerah skitar malah buta….gooooood to all off u guys…niat banget…cinta ma kota kelahiran….semangat!!
    soal warung ngelencer emg umbul2 wes everywhere…tp q g ngerti posisinya dmn…thx dr sini jd tw….

  4. salam kenal

  5. :?

  6. mintol informasi mengenai kolam pancing yg nyaman bwt keluarga…..dmn ea????

  7. yeyen : Terima kasih kembali, memang inilah bentuk rasa cinta terhadap Pandaan…

    Alice : :)

    yeyen lagi : itu memang sudah dalam konsep, tunggu postingnya yah

  8. wek e sopo pren lek grand opening gratis kah aku tak teko mengko mari futsal aku tak mrono

  9. Wek’e wong pandaan gan, monggo mampir, gratis kok buat yang punya skill nyuci piring:)

  10. kemaren lewat depan cengho ngitip dikit owww ternyata kelihatan :D

  11. ini sypa yg pegang adminnya??

  12. iki cede’e cak gundul yo???

  13. rasanya ingin segera mengunjungi pandaan lagi…. pdhal domisili ku kini di jombang. suxes Pandaan ….

  14. BRAVO WAROENG NGELENCER…….

  15. mohon informasi no telpon yang bisa di hubungi ( waroeng nglencer pandaan ) secepat nya saya tgg balasan

  16. mohon info no telpon yang bisa di hubungi …..( waroeng nglencer pandaan ) saya tgg scpt

  17. selamat n sukses selalu buat warung ngelencer.salam kenal buat pegawai y, amel see you….

  18. ada yg tau alamat lgkap warung ngelencer???

  19. Dengan senang hati ada kuliner baru mungkin anda membutuhkan TEMPE kami siap mengantarkan ke tempat anda. Trims

  20. Mbak Wiwik Kayati dan Dik Sri…
    saya rencana kalo ada waktu mampir ketempat situ sekitar tgl 29-30 des 2011 sama temen smpk dan smpp yg masih eksis sampek sekarang…. kasih discount ya…… kalo bisa GRATIS…
    Salam dari adik kelas Supardi arek Sukun sekarang di Tarakan Kalimantan Timur…

  21. aq mau tanya menu lain ada ndak ya selain yang disebutkan diatas,seperti cah kangkung,trus bisan dak menunya difax ketempat saya,soalnya aq mau boking untuk 360 orang.no.faxku 031 3294461.terimakasih sebelumnya

  22. bang gak punya foto warung ngelencer yang high quality toh

  23. mbk.karsih…..
    foto2xa mna…????

  24. Katanya Ngelencer ini masih segrup ama Cak Gundul. Bener, gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: